Breaking News
Loading...
Sunday, November 10, 2013

Bagaimana meraih kesuksesan ? yuk Pelajaran Karier Dari Film

5:34 AM
Setelah mengalami minggu yang berat di kantor, Anda sangat berhak untuk bermalas-malas di rumah saat weekend. Tapi saat awal minggu yang baru menjelang, jangan sampai Anda kehilangan motivasi untuk kembali bekerja keras, dan meraih puncak karier. Maka dari itu, Cosmo akan memberikan pilihan film penuh inspirasi untuk Anda tonton di kala weekend.
Sex & The City
Selain sangat menarik jalan ceritanya, film ini juga bisa menjadi inspirasi bagi wanita karier seperti Anda. Lihat saja Carrie, yang di awal cerita hanya seorang kolumnis biasa. Dengan kecintaannya terhadap dunia menulis, dan ketekunannya, ia akhirnya bisa merambah Vogue dan merilis buku sendiri. Semuanya berhasil ia raih karena ia mencintai apa yang dikerjakannya.
Devil Wears Prada
Menyaksikan sang tokoh utama, Andrea Sachs jatuh bangun dalam meniti kariernya di dunia fashion di bawah asuhan sangdevil—bosnya, tentu akan menambah motivasi Anda untuk bekerja sama kerasnya seperti Andrea. Tapi meskipun karier sangat penting, jangan sampai apa yang dikerjakan melanggar prinsip-prinsip yang Anda anut, dan mengubah diri Anda menjadi orang lain.
Pursuit of Happyness
Kegigihan Christopher Gardner dalam hidupnya untuk meraih mimpi pantas dijadikan inspirasi. Chris bahkan tidak takut untuk membuktikan diri bahwa ia mampu dan punya potensi dengan menunjukkan kerja keras, tekad, kesungguhan dan sifat pantang menyerah. Pada akhirnya, menjadi sukses merupakan sebagian dari kebahagian setiap orang bukan?
Social Network
Melalui film ini, kita perlu menyimak cara pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dan taktiknya untuk menjadi miliarder termuda di dunia. Anda memang tidak perlu jadi orang yang paling populer di dunia, atau jadi orang yang paling berpengaruh untuk membuat sebuah perubahan. Buktinya, Zuckerberg yang minim teman kini telah mengubah cara umat dunia berinteraksi dengan ide brilian yang out of the box. See? Contohlah Zuckerberg, dan jangan takut untuk mengembangkan ide-ide brilian Anda.
Morning Glory
Dedikasi yang ditunjukkan oleh Becky Fuller dalam membawa Daybreak, sebuah program TV pagi dengan rating rendah untuk menjadi sebuah program TV yang diperhitungkan bisa sangat memotivasi Anda untuk bekerja dengan lebih antusias di awal minggu yang menjelang. Anda bisa berkaca pada Becky, yang meskipun harus bekerja sama dengan orang paling menyebalkan dalam hidupnya, tapi demi tujuan kariernya ia mampu mengatasi itu dan membangun keharmonisan sehingga produktivitas timnya pun ikut meningkat. Nice!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer