Breaking News
Loading...
Saturday, November 30, 2013

Beasiswa S2 Luar Negeri 2014

6:20 AM
Beasiswa S2 Luar Negeri 2014. Pada Tahun 2014 dipresiksi akan banyak sekali baik kementrian ataupun organisasi sosial yang akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa S1 yang berprestasi untuk melanjutkan belajar ke jenjang S2 di luar negeri. Ini merupakan kesempatan buat para pembaca setia blog ini untuk mengikuti program beasiswa 2014 tersebut.

Karena S2 merupakan jenjang pendidikan setelah S1 yang kelak akan mencetak para ahli di bidang yang sedang di geluti. Dan dengan kualitas pendidikan di luar negeri yang mungkin sedikit berkualitas dari pendidikan di negeri sendiri, maka dari itu banyak sekali peminat untuk mendapatkan beasiswa S2 ke luar negeri tahun 2014.

Dan bagi anda mahasiswa berprestasi bisa mengajukan atau mengikuti test yang diadakan baik itu oleh kementrian ataupun oleh kedutaan dan perusahaan swasta atau organisasi sosial yang menyelenggarakan beasiswa S2 ke luar negeri. Jadi jangan lewatkan info tentang beasiswa S2 ke luar negeri di tahun 2014.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer