Breaking News
Loading...
Saturday, November 9, 2013

Pengangkatan CPNS Bogor - 273 CPNS Pemkab Bogor Terima SK Pengangkatan

6:19 AM
Sebanyak 273 CPNS tahun 2012 menerima SK pengangakatan jadi Pegawai Negeri Sipil untuk Pemerintah Kabupaten Bogor dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Nurhayanti di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rabu.
“Kalian beruntung karena telah bersaing dengan 11.258 orang dan berhasil. Kini tegakkan citra sebagai CPNS handal, berbudaya prima sebagai bukti kalian layak mengalahkan belasan ribu peserta lainya,” ujar Sekda Nurhayanti.
Menurutnya, test CPNS bukan hanya formalitas karena kualitas PNS diperhatikan dengan seksama, tidak main-main.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Aty Guniarwaty menjelaskan Pemkab Bogor mendapat tambahan formasi dari umum 354 orang yang terdiri dari 206 tenaga kependidikan, 96 tenaga kesehatan dan 52 tenaga teknis strategis.
“Seleksi CPNS tahun 2012 dari mulai administrasi, akademis tertulis serta test kompetensi bidang hingga pengumuman yang dinyatakan lulus dan ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP) nya sebanyak 273 orang dengan rincian golongan III/b 19 orang, III a 177 orang dan golongan II/c 77 orang atau berdasarkan jabatan 133 orang tenaga pendidik, 96 tenaga kesehatan dan 44 orang tenaga teknis strategis”, jelasnya. (iwan)
Teskr: Sekda Nurhyanti memberikan ucapan selamat kepada penerima SK CPNS

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer