Breaking News
Loading...
Thursday, November 21, 2013

Info Beasiswa Dikti - Dirjen Dikti Buka Pendaftaran Beasiswa S2 Gelombang II

5:24 AM
Berikut admin akan memberikan informasi mengenai Info Beasiswa dikti, info ini sangat penting buat para pencari beasiswa. baik itu S1 ataupun S2.

Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan pendaftaran beasiswa pascasarjana luar negeri Ditjen Dikti gelombang II tahun 2013.
Dalam suratnya yang ditujukan kepada pemimpin perguruan tinggi negeri, dan koordinator perguruan tinggi swasta, tertanggal 28 Januari 2013, Dirjen Dikti Supriadi Rustad menyebutkan program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap, calon dosen pada perguruan tinggi, serta tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri dan kantor pusat Dirjen Dikti.
Bagi dosen tetap dapat mendaftar secara on-line di http://beasiswa.dikti.go.id. Sedang untuk calon dosen, serta tenaga kependidikan yang berminat melamar beasiswa tersebut, dapat mendaftar di http://beasiswa.dikti.go.id/ln. Setiap pendaftar akan menerima nomor regsitrasi on-line.
Dirjen Dikti Supriadi Rustad mengatakan sistem seleksi berkas lamaran dilakukan melalui sistemon-line. Oleh karena itu, pelamar yang dipanggil wawancara adalah mereka yang mengunggah (upload) berkas lamaran secara lengkap dan memenuhi kriteria yang tercantum dalam Pedoman Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Dirjen Dikti Tahun 2013. Pedoman tersebut dapat diunduh di http://beasiswa.dikti.go.id dan http://studi.dikti.go.id
Bagi pelamar tahun 2012 yang belum lulus seleksi, dapat melamar kembali sesuai ketentuan pedoman tersebutSedang calon penerima beasiswa yang lulus wawancara dapat klik disini.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer