Breaking News
Loading...
Saturday, November 9, 2013

Lowongan CPNS Pemda Kabupaten Bogor

6:15 AM
Setelah keluarnya Surat Menteri Negara PAN dan Reformasi birokrasi pada tanggal 16 Agustus 2013 tentang Persetujuan Rincian Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah tahun 2013 dan turunnya Surat Keputusan Bupati Bogor tanggal 20 Agustus 2013 tentang Formasi CPNS Daerah di Lingkungan Pemkab Bogor tahun 2013, maka Pemda Kabupaten Bogor saat ini membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia dengan berbagai latar pendidikan (sesuai ketentuan) untuk ditempatkan pada Kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.
Berikut adalah rincian formasi yang berjumlah 131 orang dengan kebutuhan sebagai berikut :
kab-bogor1
Persyaratan Umum dan Khusus (untuk lebih detail silahkan anda menuju website resmi pendaftarannya di www.sscn.bkn.go.id) :
1. Warga Negara Indonesia.
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per–01 Januari 2014. Bagi yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) Tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun
per–01 Januari 2014 diberikan kesempatan kepada :
a. Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 16 tahun 8 bulan per 01 Januari 2014 secara terus menerus.
b. Tenaga Pendidik (Guru) yang telah memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 16 tahun 8 bulan per 01 Januari 2014 secara terus menerus pada lembaga pendidikan negeri atau swasta di wilayah Kabupaten Bogor.
3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai ketetapan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota Tentara NasionalIndonesia/Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
5. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri/Calon Pegawai Negeri.
6. Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dan ditandatangani tanpa materai
ditujukan kepada Bupati Bogor.
7. Foto copy ijazah dan Akta IV (bagi tenaga pendidik) beserta transkrip nilai yang sah yang dikeluarkan dari Sekolah/ Perguruan Tinggi yangterakreditasi atau telah mendapat ijin operasional/ penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS, serta dilegalisir/ disahkan oleh Pejabat yang berwenang.
8.Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 ( tiga ) lembar, (Tulis nama dan tgl lahir di belakang pas photo).
9.Foto copy KTP yang masih berlaku.
10. Surat berbadan sehat dari dokter pemerintah terbaru (Asli).
11.Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja (Foto copy dilegalisir).
12. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polsek/ Polres setempat (Foto copy dilegalisir).
13. Hasil Cetak (Print out) nomor registrasi on line BKN.
14. dan lain-lain, Silahkan lihat di website resmi Pendaftaran CPNS Pemkab Bogor.
Tata Cara Pendaftaran :
1. Pendaftaran CPNSD Tahun 2013 Kabupaten Bogor dilakukan secara on line pada web site BKN dengan alamat : (http://sscn.bkn.go.id) dari tanggal 06 s/d 19 S eptember 2013.
2.Setelah melakukan pendaftaran secara on line, Pelamar diwajibkan menyampaikan bukti register pendaftaran yang dicetak melalui web site BKN beserta seluruh berkas persyaratan yang disusun sesuai daftar di atas, dimasukkan ke dalam map berwarna Hijau untuk Tenaga Pendidik, Merah untuk Tenaga Kesehatan, dan Biru untuk tenaga Teknis Strategis. Seluruh berkas lamaran beserta map dimasukkan ke dalam sampul berwarna coklat dan dikirim melalui jasa Pos dengan PRODUK POS EXPRESS
ditujukan kepada :
Bupati Bogor melalui PO BOX 16900 Cibinong
disertai amplop berwarna putih yang telah ditempel prangko sebesar Rp. 4.000,-
(empat ribu rupiah) untuk surat balasan bertuliskan alamat rumah lengkap (Nomor Rumah, RT, RW, Kode Pos dan nomor telpon yang dapat dihubungi), paling lambat diterima tanggal 20 September 2013 Cap Pos. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pos terdekat.
3. Apabila salah satu point persyaratan di atas tidak dipenuhi, maka peserta dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi dan apabila salah satu dokumen/ pernyataan di atas tidak benar (palsu) yang bersangkutan dapat digugurkan dari seleksi maupun dari pengangkatan sebagai CPNS

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer