Breaking News
Loading...
Friday, November 8, 2013

Info Lowongan CPNS Pemkot Bekasi - Lowongan Kerja CPNS Pemkot Bekasi

6:25 AM
Pemkot Bekasi membuka lowongan CPNS dan buruan daftarkan diri anda untuk menjadi PNS di pemkot Bekasi

Lowongan Kerja CPNS Pemkot Bekasi - Secara administrasi kota Bekasi masih berada di wilayah Jawa Barat. Namun secara geografis Bekasi masuk wilayah emas Jabodetabek. Informasi yang terkait CPNS di Pemkot Bekasi akan kami posting disini.

Bekasi berdekatan dengan Jakarta. Sebagai kota Industri, Bekasi di kenal sebagai kota urban. Banyak sekali pendatang dari berbagai daerah di Indonesia yang hidup merantau di Bekasi seperti halnya Kota Tangerang.

Secara geografis Kota Bekasi berada pada ketinggian 19 m di atas permukaan laut. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Jakarta Timur di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya.

Dari total luas wilayahnya, lebih dari 50% sudah menjadi kawasan efektif perkotaan dengan 90% kawasan perumahan, 4% kawasan industri, 3% kawasan perdagangan, dan sisanya untuk bangunan lainnya.

Perekonomian Bekasi
Perekonomian Bekasi ditunjang oleh kegiatan perdagangan, perhotelan, dan restoran. Pada awalnya pusat pertokoan di Bekasi hanya berkembang di sepanjang jalan Ir. H. Juanda yang membujur sepanjang 3 km dari alun-alun kota hingga terminal Bekasi. Di jalan ini terdapat berbagai pusat pertokoan yang dibangun sejak tahun 1978.

Selanjutnya sejak tahun 1993, kawasan sepanjang Jl. Ahmad Yani berkembang menjadi kawasan perdagangan seiring dengan munculnya beberapa mal serta sentra niaga. Pertumbuhan kawasan perdagangan terus berkembang hingga jalan K. H. Noer Ali (Kalimalang), Kranji, dan Kota Harapan Indah.

Selain itu keberadaan kawasan industri di kota ini, juga menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai yang utama. Lokasi industri di Kota Bekasi terdapat di kawasan Rawa Lumbu dan Medan Satria. [sumber: wikipedia]

Info Penerimaan CPNS Pemkot Bekasi
Untuk informasi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemkot Bekasi, Silahkan kunjungi Website Resmi Kota Bekasi Disini

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer