Breaking News
Loading...
Saturday, November 9, 2013

Lowongan CPNS Kota Bogor

6:04 AM
Kota Bogor saat ini membutuhkan banyak CPNS untuk berbagai posisi. info ini ditujukan hanya untuk yang berdomisili di Bogor

Bogor atau Kota Bogor adalah kota Jawa Barat, terletak di tengah Kabupaten Bogor. Kota Kota Bogor memiliki 118,5 km2 dan secara administratif dibagi menjadi 6 kecamatan dan 68 unit administratif tingkat rendah (pemukiman yang / desa). Kabupaten Kota Bogor adalah Bogor Utara, Bogor Selatan, Timur Bogor, West Bogor, Bogor Tengah, dan Tanah Sereal . Untuk memenuhi Sensus Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik pada tahun 2010, 949.066 orang yang terdaftar di Kota Bogor. Kota Bogor dipimpin oleh Walikota, dan sejak tahun 2004 yang diselenggarakan oleh Diani Budiarto. Kota Bogor memiliki julukan Kota Hujan atau Rain City, karena hujan sering hujan di Kota ini. 

Saat ini Kota Bogor memberi kesempatan berkarir dengan membuka Lowongan CPNS Kota Bogor September 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:
Tanggal 20 September 2013 Closing
Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS Kota Bogor, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer