Breaking News
Loading...
Monday, November 11, 2013

Seleksi tenaga Honorer CPNS Ciamis - Tenaga Honorer Kab Ciamis Terima Kartu Seleksi CPNS

6:08 AM
Sedikitnya 2.243 orang tenaga honorer kategori II (K-2) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, saat ini sudah mulai menerima kartu seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil dari jalur tenaga honorer. Seleksi tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota secara nasional pada tanggal 3 November 2013.
"Jumlah tenaga K-2 yang diterima jadi CPNS hasil testing nanti, bukan dilihat dari jumlah kebutuhan, akan tetapi berdasarkan passing grade," ujar Bupati Ciamis, Engkon Komara, Jumat (18/10/13).
Engkon menambahkan, apabila nanti nilainya masuk passing grade, maka itulah yang akan diterima menjadi CPNS.
"Bila yang lolos passing grade hanya seribu orang, ya yang diterima jadi CPNS itu tentunya seribu orang. Kalau yang lolos 100 orang, tentu yang diterima jadi CPNS hanya seratus orang itu. Jadi tergantung hasil passing grade-nya," ungkapnya.
Dengan adanya ketentuan passing grade tersebut, dikatakan Engkon, artinya tidak ada ketentuan bahwa seluruh tenaga honorer K-2 akan diterima menjadi CPNS.
"Semuanya tergantung hasil seleksi K-2 nanti. Di sini perlu kesungguhan dan kerja keras dalam mengisi soal-soal seleksi," ucap Engkon.
Mengenai penilaian dan pengumuman hasil seleksi CPNS untuk tenaga honerer K-2 ini, menurut Engkon, hal itu merupakan kewenangan dari pemerintah pusat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer