Breaking News
Loading...
Friday, November 8, 2013

Info Lowongan CPNS Bekasi - Lowongan CPNS Pemko Bekasi Sebanyak 3200 Orang

6:33 AM
Penerimaan CPNS Pemko Bekasi tahun 2012 memang tidak ada karena terkendala dengan masih adanya moratorium penerimaan CPNS. Tahun 2013 pada bula Januari moratorium dinyatakan berakhir, dan Pemko Bekasi berencana mengisi lowongan penerimaan CPNS 2013 pemko Bekasi karena adanya kebutuhan pegawai di pemko Bekasi yang jumlahnya ditaksir mencapai 3200 orang.
Adanya informasi penerimaan CPNS Pemko Bekasi 2013 ini seperti ker-ja.com kutip dari kabarbekasi.com, Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi, Padlin Kamal, mengatakan, rekruitmen baru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilakukan berdasarkan Analisa Jabatan Beban Kerja (Anjab) dan Administrasi Pegawai (Anpeg).
Analisis tersebut diproyeksikan untuk kebutuhan pagawai selama lima tahun ke depan dan disesuaikan dengan kebutuhan personel untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Pemerintah Daerah Kota Bekasi akan membuka lowongan 3200 CPNS pada tahun 2013 mendatang. Sebanyak 1248 akan diambil dari Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan sisanya diambil dari masyarakat umum.
Menurut Padlin, para TKK yang diusulkan untuk menjadi CPNS mayoritas berasal dari jajaran Dinas Pendidikan dan Sekretariat Daerah Kota Bekasi, yang sudah mengikuti pemberkasan dan validasi di Badan Kepegawaian Nasional. CPNS 2013 Akan Dilakukan Berdasarkan Anjab dan Anpeg (KabarBekasi.com/BRC/Pr)

Bagi calon pelamar diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2013 nanti. Karena seperti tahun 2012 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2013 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer