Breaking News
Loading...
Tuesday, November 5, 2013

BKD Kab. Bandung - Opini Masyarakat di Lingkungan BKD Kab. Bandung

6:54 AM

Asalamuallaikum, maaf saya ingin bertanya kapan di buka lagi untuk penerimaan cpns kab bandung untuk tahun 2013.terima kasih

J: Mengenai pertanyaan masyarakat tentang penerimaan CPNS tahun 2013 di Pemerintah Kabupaten Bandung, bersama ini perlu kami informasikan untuk diketahui oleh seluruh masyarakat bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bandung masih melakukan proses analisis formasi pegawai untuk kemudian diusulkan kepada Gubernur, Badan Kepegawaian Negara dan Kementerian PAN & RB, dimana usulan tersebut akan dilakukan proses verifikasi dan persetujuan oleh Badan Kepegawaian Negara, kemudian dilakukan pengesahan oleh Kementerian PAN & RB yang kemudian akan ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah dengan melakukan proses rekruitmen pegawai. Perlu kami informasikan pula bahwa pengumuman rekruitmen pegawai selalu ditayangkan di situs milik Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bandung (www.bkd.bandungkab.go.id) dan koran harian yang ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Bandung, oleh karena itu bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai rekruitmen pegawai dapat memantau halaman situs tersebut. Atas semua perhatian, kunjungan, maupun kritik dan saran dari masyarakat yang masuk melalui website Pemerintah Kabupaten Bandung kami ucapkan Terima Kasih.


• Jum'at, 20 April 2012 (anita erwitasari)
T: assalamualaikum.saya ingin menanyakan prihal pendataan honorer kategori II,apakah yg masuk kategori II itu semuanya akan di angkat menjadi CPNS atau hanya sebagian? kalau hanya sebagian yg di angkat,maka sebagian nya lagi bagaimana? terimakasih
J: Yth. Sdri.anita erwitasari, Sampai dengan saat ini Pemerintah Kabupaten Bandung baru melakukan perekaman data tenaga honorer kategori II sesuai dengan SE Menpan-RB Nomor 03 Tahun 2012. Untuk selanjutnya masih menunggu PP tenaga honorer dari Pemerintah Pusat. Terima Kasih.

• Jum'at, 20 April 2012 (Novi Aianti)
T: Ass.Wr.Wb Pa, saya ingin bertanya mengenai penerimaan CPNS, katanya ada pengangkatan untuk guru honor. Mohon penjelasannya. Saya sudah lama menjadi guru honor tetapi SK mengajarnya masih SK dari kepala sekolah. Bagaimana caranya jika ingin mendapatkan SK dari Bapak Bupati ? Mohon penjelasannya juga.
J: Yth. Novi Aianti, berdasarkan PP 48 Tahun 2005 dan Instruksi Bupati Bandung Nomor 1 Tahun 2006, Pemerintah Kabupaten Bandung tidak lagi mengangkat tenaga honorer. Terimakasih

• Rabu, 29 Februari 2012 (Bambang Sp.)
T: Assalamu'alaikum. wr. wb. Saya ingin menanyakan mengenai menu NUPTK yang ada web BKD ini yang tidak bisa di akses, mengapa ?. Terima kasih.
J: Yth. Sdr. Bambang. Mengenai NUPTK saudara dapat menanyakan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bandung. Terima Kasih.

• Minggu, 28 November 2010 (eva yuliani)
T: Ass. kpd yth Tim Pengadaan CPNSD Kab.Bandung, saya mau bertanya perihal pengambilan kartu ujian yang dilangsungkan pada hari sabtu tgl 27 Nov 2010. Bahwasannya saya berhalangan hadir dkarenakan pada hari tersebut. Apakah saya masih berhak mengikuti ujian seleksi selanjunya? apabila iya, kapan dan dimana saya dapat mengambil kartu ujiannya? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
J: Sdr. Eva yuliani, Silahkan anda hubungi TIM Seleksi Penerimaan CPNSD pada Jam kerja sampai tanggal 3 Desember 2010.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer