Breaking News
Loading...
Wednesday, November 13, 2013

Info CPNS Honorer Cirebon - Penyerahan SK CPNS Tenaga Honorer Kategori I

6:45 AM
Setelah melalui proses verifikasi yang memerlukan waktu cukup lama di Kementrian Penertiban Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi , dan Badan Kepegawaian Negara,  akhirnya  terbit Nota Persetujuan NIP CPNS Kategori I. Selanjutnya  Walikota Cirebon melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak  Drs. H. Arman Surahman, MS1 menyerahkan Surat Keputusan Calon Penegeri Sipil (SK CPNS) dari Honorer Kategori I kepada 16 orang di  Aula BK Diklat pada hari Selasa tanggal 19 Pebruari 2013. Pengangkatan Tenaga Honorer Kategori I menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon adalah formasi tahun 2012 berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor FH/173/M.PAN-RB/11/2012 tanggal 30 Nopember 2012 perihal Tambahan Alokasi Formasi CPNS Tahun 2012 dan Surat Keputusan Walikota Cirebon Nomor 871/KEP.472-BK.DIKLAT/2012 tanggal 28 Desember 2012 tentang Penetapan Formasi Pegawai Negeri Sipil Daerah Di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon Tahun Anggaran 2012 Untuk Tenaga Honorer Kategori I.  Para CPNS tersebut  akan mengisi formasi jabatan fungsional umum  dan fungsional tertentu yaitu Tenaga Kependidikan / guru SD 2 orang, Tenaga Kesehatan /perawat 1 orang dan Tenaga Teknis Lainnya /Penjaga

4 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  4. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer