Breaking News
Loading...
Saturday, November 30, 2013

Beasiswa S1 Ke Luar Negeri

6:42 AM
Beasiswa S1 Ke Luar Negeri. Siapa yang menolak jika ada tawaran untuk belajar di luar negeri ? tentunya sangat sedikit sekali yang menolak. karena kesempatan belajar ke luar negeri sangatlah langka. dan pastinya jika ada kesempatan akan di kejar sampai dapat.

Oleh karena itulah setiap program beasiswa ke luar negeri selalu penuh dengan peminat, dan kabar baiknya saat ini telah banyak organisasi-organisasi sosial yang menyelenggarakan beasiswa S1 ke Luar negeri. selain kementrian dan perusahaan swasta tentunya. Jadi kita tingal menyiapkan mental dan siap mengikuti test dan interview apakah anda layak untuk mendapatkan beasiswa tersebut

Selain itu, anda pun di tuntut untuk fasih berbicara Bahasa Asing, setidaknya lancar dalam Bahasa Inggris baik pasif maupun aktif, karena itu salah satu syarat mutlak jika ingin mengikuti tes ujian untuk lolos belajar ke luar negeri. jadi persiapkan diri anda dengan belajar mendalami Bahasa Inggris agar anda bisa menjadi pertimbangan untuk lolos. Prestatsi pun menjadi perhitungan tersendiri dan akan diutamakan tentunya.



1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer