Breaking News
Loading...
Friday, November 29, 2013

Info Loker BUMN 2013 - 2014 - Lowongan Kerja KA Properti Manajemen

8:21 AM
Tujuan PT. KA Property Management atau disingkat PT KA Property adalah  mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah aset/properti tersebut guna memenuhi standar mutu terbaik dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.
PT KA Property Management atau PT KA Property memberikan kesempatan kepada anda yang ingin berkarir dan bergabung bersama kami, dengan posisi sebagai berikut :

Pelaksana Proyek (SP)
Requirements :
  • Pria
  • Usia maks 30 th
  • Pendidikan D3 jurusan teknik Sipil , IPK min 3,00
  • pengalaman kerja min 3 th sebagai pengawas / QC, Inspector
  • Memiliki keahlian dibidang konstruksi
  • Mampu mengoperasikan Aplikasi Design bangunan
  • Bekerja dengan tanggung jawab, teliti dan mampu menganalisa dan menerapkan gambar
  • kerja serta dapat menganalisa project lapangan
Jika anda yang berminat serta sesuai dengan kualifikasi diatas, Silahkan kirimkan lamaran dan CV anda via email :  hrd.recruit@kapm.co.id  cc: bambang.suryanto07@yahoo.co.id

Semoga info lowongan kerja di atas sangat berguna buat anda yang sedang mencari pekerjaan

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer