Breaking News
Loading...
Thursday, November 21, 2013

Beasiswa Dikti Ke Jerman - Pengumuman panggilan wawancara calon penerima Beasiswa IGSP Dikti-DAAD Jerman tahun 2014

5:38 AM
Berikut kami sampaikan panggilan wawancara untuk calon penerima beasiswa dikti ke jerman. semoga informasi ini menjadi manfaat buat yang membutuhkan beasiswa belajar ke jerman

Kepada yth.
1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
2. Koordinator Kopertis Wilayah I-XI
(daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat kami nomor : 119/E4.4/2013 tanggal 28 Januari 2013 perihal pendaftaran beasiswa pascasarjana skema IGSP Ditjen Pendidikan Tinggi tahun 2014, dengan hormat kami sampaikan daftar nama dosen dan calon dosen dari institusi Saudara yang telah lolos seleksi administrasi dan diundang untuk mengikuti wawancara Beasiswa IGSP-DAAD Jerman yang akan dilaksanakan pada :

Unduh Panggilan Wawancara IGSP-2014

4 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berapakali mengikuti ujian, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berapakali mengikuti ujian, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete
  4. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berapakali mengikuti ujian, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer