Breaking News
Loading...
Thursday, November 7, 2013

Info Tes CPNS Kota Bandung - Satu Peserta Tuna Netra Ikuti Tes CPNS di Bandung

7:58 AM
Berikut Info tes CPNS bandung, banyak sekali peserta yang mengikuti tes cpns di Bandung

Bandung - Dari 2.231 tenaga honorer kategori II Kota Bandung yang mengikuti tes seleksi menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), dua orang harus menjalani ujian terpisah dari rekan-rekannya.

Satu orang diketahui tuna netra sehingga memerlukan pendamping, sedangkan satu peserta lagi menderita sakit demam. Peserta dari tuna netra awalnya menempati ruangan 12 di SMKN 1 Bandung Jalan Wastukancana. Setelah mendapat penjelasan dari pengawas, peserta tuna netra tersebut pindah ke ruang sebelah.

Di ruangan terpisah, peserta tuna netra itu mendengar pertanyaan petugas. Setelah yakin jawabannya, petugas mengisi lembar jawabannya.

"Tidak ada soal dari huruf braile. Makanya kita dampingi oleh petugas. Tetapi harus ada saksi dan keluarga supaya yakin apa yang disampaikan oleh pengawas benar," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evie S Shaleha di SMKN 1 Bandung, Minggu (3/11/2013).

Sementara peserta yang sakit demam, lanjut Evie, panitia menyediakan ruang usaha kesehatan sekolah (UKS). Kemungkinan besar dia tetap memaksakan karena khawatir hilang kesempatan menjadi CPNS.

"Kita buka fasilitas ini. Kita memberikan pelayanan kepada yang bersangkutan. Itu kan hak mereka. Mudah-mudahan berjalan lancar," tuturnya.

Seperti peserta lain, dua peserta yang harus ujian terpisah ini mengikuti dua kali ujian, yakni tes kompetensi dasar pada pagi hari dan tes kompetensi bidang usai makan siang.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer