Breaking News
Loading...
Tuesday, November 12, 2013

Info Honorer Cianjur - Daftar Nama-Nama Honorer Kategori 2 Kabupaten Cianjur | CPNS

7:38 PM
Akhirnya sesuatu yang ditunggu-tunggu datang juga, keberkahan bagi para Honorer Kategori 2 Kabupaten Cianjur telah dinyatakan waktunya untuk pengambilan Kartu Peserta Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013. Selamat kepada mereka yang terpanggil dan maju terus pantang mundur. kesabaran dapat membuahkan berkah. amiin...
Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan wilayah di Kabupaten Cianjur, dengan waktu pada:
Tanggal     : 1 - 11 Oktober 2013
Waktu      :  Pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB
Tempat     : Hotel Bydiel
                   Jl. Ir. H. Djuanda No 70 A (depan BPR KS) Panembong Cianjur

Berikut Surat undangan dan daftar nama-nama Honorer Kategori 2 yang terpanggil dapat didownload di sini
atau dapat mendatangi langsung Kantor Kecamatan Campakamulya, atau bisa browsing ke Situs Resmi Kabupaten Cianjur

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah SUMATRA SELATAN.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar LAMONGAN PALEMBANG. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 3222 2259 , Siapa tau beliau Masih mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer