Breaking News
Loading...
Tuesday, November 19, 2013

Info Lowongan Kerja SMA November/Desember - Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Tingkat SMA/SMK

2:39 AM
Anda sedang membutuhkan pekerjaan ? anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan info lowongan pekerjaan di bulan desember. berikut info lengkapnya

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 | Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA), PAMA merupakan anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, Perusahaan yang bergerak pada distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. Kepemilikan saham PT United Tractors Tbk dimiliki oleh PT Astra Internasional Tbk dan merupakan pemilik saham utama.PAMA mulai beroperasi sejak tahun 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, Pada saat itu PAMA bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging, lalu pada sekitar pada tahun 1993 divisi ini mengalami perubahan dan menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara. Pada saat ini PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, dalam Hal ini PAMA memiliki tugas sebagai konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia.  PAMA memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM). demi mengembangkan bisnis Usahanya. 
Sumber http://id.pamapersada.com
Pada saat ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang beminat dan ingin berkarir bersama PT Pamapersada Nusantara (PAMA), silahkan lihat informasi mengenai posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini, semoga informasi lowongan kerja  PT Pamapersada Nusantara (PAMA) ini bermanfaat untuk anda semua.

POSISI DAN  PERSYARATAN :

 Mekanik (MEK)
persyaratan
  1. Pria, usia maksimal 23 tahun
  2. Min SMK atau setara, jurusan Teknik Otomotif, Alat Teknik, Teknik Elektro, Teknik Mesin
  3. SMA IPA
  4. Min rata-rata STTB dari 7.00
  5. Tinggi min 160 cm, tidak berkacamata dan tidak buta warna
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional situs PAMA

Kasir (KAS)
Persyaratan
  1. Pria, usia maksimal 26 tahun
  2. SMK atau setara dengan pengalaman di bidang kasir minimal 5 tahun
  3. Min rata-rata STTB dari 7.00
  4. Min D1/D2 (fresh graduate) jurusan Akuntansi, Administrasi Niaga, Manajemen dengan IPK min 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional situs PAMA

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja PAMA  PERSADA maka silahkan daftarkan diri anda melalui PO BOX 525 BPP. Informasi selengkapnya dapat anda lihat disini.
Semoga informasi lowongan kerja di atas bermanfaat buat anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer