Breaking News
Loading...
Wednesday, November 27, 2013

Loker di BUMN - Lowongan Pramugara – Garuda Indonesia

8:09 AM
Lowongan Kerja DI GARUDA INDONESIA
 
Garuda Indonesia telah berhasil menempatkan diri sebagai maskapai penerbangan terbaik Indonesia dan terus memperluas bentangan sayapnya ke seluruh dunia. Untuk mendukung ekspansi perusahaan, kami mengundang individu muda, dinamis dan profesional untuk bergabung dengan tim kami sebagai :

Pramugara / Flight Attendant (Male)
Kualifikasi:
  • Pria, Single, Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenampilan dan kepribadian menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun
  • Min SMA / SMK atau sederajat, lebih disukai D3 ke atas
  • Tinggi min 165 cm dan 178cm maksimal, dengan ideal berat badan dan postur tubuh proporsional
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
Pada tahap awal seleksi harap membawa dokumen berikut
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Foto berwarna
  • Seluruh badan ukuran postcard (1 buah)
  • Close up 4×6 ukuran (2 buah)
Peserta seleksi diharapkan :
  • Berpakaian rapi : kemeja lengan pendek warna terang, berdasi dan celan apanjang warna gelap (tidak jins)
  • Memakai sepatu pantofel
  • Rambut rapi
Batas pendaftaran via online garuda Indonesia 5 Desember 2013 .Apabila anda tertarik dan berminat dapat melihat informasi di atas. Liat link Sumber

Semoga info Lowongan Kerja di BUMN ini sangat berbguna buat anda yang sedang membaca blog ini. untuk berlangganan b log ini jangan lupa LIKE ya

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer