Breaking News
Loading...
Thursday, November 7, 2013

Jadwal Tes CPNS Bandung - Tes Tertulis CPNS Kejagung Bandung Diikuti 2.380 Pelamar

8:01 AM
Kejaksaan Agung Republik Indonesia, akan menggelar tes ujian tertulis penerimaan (Calon Pegawai Negeri Sipil) CPNS Kejagung yang akan dilaksanakan secara terpusat di GOR Saparua Bandung, dan SMP Negeri 7 Kota Bandung, besok (Minggu, 3/11).

Sekretaris panitia yang juga asisten Pengawasan Kejati Jabar Tatang Sutarna, mengatakan dalam penerimaan CPNS Kejagung tahun ini, pihaknya menggandeng Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Badan Kepegawaian Nasional), Polda dan KPK untuk menghindari adanya praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Besok sekitar 2.380 orang tes CPNS kejaksaan, mereka akan memperebutkan posisi sekitar 1.000 posisi lowongan di kejaksaan yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia," ujar Tatang saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (2/11).

Dalam penerimaan kali ini, seluruh panitia pendaftaran diminta konsekuensi pertanggungjawaban dengan menandatangani fakta integritas anti suap dan KKN.

"Seluruh panitia sudah menandatangani fakta integritas untuk menyatakan anti korupsi, dan tidak ada titip menitip dalam penerimaan pegawai kejaksaan," demikian Tatang.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer