Breaking News
Loading...
Tuesday, November 5, 2013

Besok, Ribuan CPNS di Bandung Ujian di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

7:07 AM
Bandung: Sebanyak 4.045 peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung akan mengadu nasib dalam tes yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (3/11).

"Ujian CPNS Kabupaten Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, mulai pagi hingga siang hari. Polres Bandung menyiapkan 100 personel untuk menjaga keamanan di sana," kata Kapolres Bandung AKB Jamaludin di Bandung, Sabtu (2/11).

Jamaludin menyebutkan, pengamanan selain dilakukan pada saat pelaksanaan ujian CPNS juga dilakukan dalam pengamanan berkas soal dan lembar jawaban soal baik sebelum ujian hingga pascaujian.

Menurut dia, pihaknya telah menyiapkan prosedur tetap untuk pengamanan ujian, tak hanya sebatas pengamanan lokasi juga pengawalan proses distribusi soal hingga selesai. "Tes akan dipusatkan di bagian tribun yang tertutup yakni VIP dan Timur," katanya.

Peserta ujian CPNS yang akan mengikuti ujian esok hari adalah untuk formasi CPNS gelombang II di Kabupaten Bandung. Hampir semua SKPD melakukan rekrutmen melalui ujian CPNS itu antara lain untuk tenaga profesi dan tenaga teknis di lingkungan SKPD Pemkab Bandung.

Pada penerimaan CPNS 2013, Pemkab Bandung tidak menerima dari jalur umum, namun memaksimalkan perekrutan dari tenaga honorer dan sukarelawan yang saat ini sudah mengabdi di sejumlah SKPD di Kabupaten Bandung. (Antara)

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer