Breaking News
Loading...
Tuesday, November 5, 2013

Kota Bandung tidak Buka CPNS Pelamar Umum

7:10 AM
Dari 27 kabupaten kota di Jawa Barat, hanya tiga kabupaten/kota yang akan melaksanakan seleksi CPNS dari pelamar umum, yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok. Sementara Kota Bandung yang sebetulnya memperoleh formasi untuk pelamar umum, memutuskan untuk tidak mengambilnya.
"Hanya tiga yang akhirnya mengambil. Kota Bandung tidak, mungkin karena sedang kesulitan atau ada kekhawatiran dan takut ada apa-apa sehingga tidak diambil," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat M Solihin di Bandung, Senin (16/9/2013).
Sebab, kata Solihin, untuk seleksi CPNS dari kelompok pelamar umum pemerintah pusat hanya menyediakan soal, itupun dalam bentuk softcopy. Sementara untuk pelaksanaan dan yang lainnya diserahkan kepada masing-masing daerah.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer