Breaking News
Loading...
Friday, November 8, 2013

Informasi CPNS Kab. Bekasi - Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi Digelar Awal Tahun

6:34 AM
Kepala Badan kepegawaian Pemkab Bekasi Sutisno mengatakan bahwa pemkab bekasi membutuhkan banyak CPNS untuk penerimaan CPNS Kabupaten Bekasi tahun 2013. Jika memungkinkan pemkab bekasi memang memerlukan sebanyak 9600 CPNS baru, akan tetapi quota tersebut tentu saja tidak akan disetujui semuanya oleh pemerintah pusat dalam hal ini adalah BKN.

Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi 2013Menurut dia, bekasi akan mulai membuka penerimaan CPNS sekitar awal tahun 2013 dan beberapa tenaga yang dibutuhkan adalah tenaga medis, guru, tenaga pengawas disnaker, tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman.

Dia juga menambahkan bahwa seleksi tahun ini tidak akan seperti pelaksanaan rekrutment CPNS pada tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2013 penerimaan CPNS akan dilakukan langsung oleh Badan Kepegawaian Negara dan Kemenpan RB.

Jika informasi quota yang disetujui pemerintah pusat sudah diterima, pihaknya akan segera mengumumkannya kepada masyarakat luas mengenai penerimaannya. Dalam penerimaan CPNS mendatang yang akan segera dilaksanakan, pemkab bekasi akan mengutamakan "putera daerah" sebagai prioritas utama.

Sebagai bahan pembelajaran ujian penerimaan CPNS terbaik 2013, silakan anda pelajari Paket LKIT 2013.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer