Breaking News
Loading...
Friday, November 22, 2013

Lowongan Kerja Dosen - Lowongan Kerja di UII Yogyakarta (Universitas Islam Indonesia )

5:52 AM
LOWONGAN KERJA DOSEN TETAP DI UII YOGYAKARTA

Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, membuka kesempatan untuk menjadi dosen tetap pada:
  1. Program studi Strata Satu (S1): Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Ilmu Hubungan Internasional, Statistika, Farmasi, Pendidikan Kimia, Pendidikan Dokter, Hukum Islam, Ekonomi Islam dan Pendidikan Agama Islam;
  2. Program Profesi: Apoteker;
Persyaratan sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Beragama Islam.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakuan Baik
  • Tidak mempunyai hubungan kekeluargaan dengan dosen pada fakultas yang dipilih/dituju.
  • Berpendidikan S2/S3, dengan jenjang pendidikan  antara S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang ilmu atau serumpun.  Diberikan kesempatan bagi lulusan S1 yang sedang menempuh studi program S2 minimal pada semester 3, dan khusus pogram Pendidikan Dokter Spesialis minimal sedang menempuh semester 6 (dibuktikan KHS, KRS dan transkrip), khusus untuk program studi: Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Ilmu Komunikasi, Statistika, Farmasi, Pendidikan Dokter, dan Ekonomi Islam sesuai syarat khusus. Akreditasi program studi asal  minimal sama dengan akreditasi program studi UII yang dituju. Khusus program studi Pendidikan Kimia, dan Ilmu Hubungan Internasional minimal terakreditasi B. Khusus untuk program studi Ilmu Komunikasi akreditasi prodi minimal B atau akreditasi institusi minimal B. Catatan: Apabila telah lolos seleksi, calon dosen tetap dengan pendidikan S1 yang sedang menempuh program S2 (atas biaya di luar tanggungan UII), batas waktu selesai studi S2 selambat-lambatnya pada 31 Desember 2014, kecuali untuk Program Pendidikan Dokter Spesialis batas waktu selesai studi selambat-lambatnya pada 31 Desember 2015, dan pengangkatan sebagai calon pegawai (dosen tetap) dilakukan  setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus program S2 dengan IPK minimal 3,25.
  • Pada tanggal 1 April 2014, maksimal berusia 30 tahun bagi yang berijazah S1, 35 tahun bagi yang berijazah S2, dan 39 tahun bagi yang berijazah S3/Spesialis.
  • Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan salah satu sertifikat TOEFL/IELTS/CEPT yang masih berlaku, dengan skor minimal sebagai berikut:
  1. Paper-based institutional TOEFL skor minimal 500 atau,
  2. Computer-based TOEFL skor minimal 180 atau,
  3. Internet-based TOEFL skor minimal 64 atau,
  4. IELTS skor  minimal 5 atau,
  5. Hasil CEPT dari Cilacs UII skor minimal 510.
  • Indeks Prestasi Kumulatif serendah-rendahnya tiga koma dua lima  (3,25) untuk semua jenjang pendidikan S1/S2/S3/Spesialis dan Dokter (IPK 3,25 merupakan akumulasi dari IPK S1 Kedokteran dan IPK profesi Dokter). Pelamar wajib melampirkan IPK sesuai jenjang pendidikan (S1, Dokter, S2, S3, Spesialis) yang dimiliki.
  • Ketentuan IPK sebagaimana dimaksud pada point i berdasarkan skala 4 (empat).
Pendaftaran dibuka 29 Oktober s.d 22 November 2013 pada jam 09.00 s.d 15.00 WIBdan hasilseleksi administrasi pelamar yang memenuhi syarat, diumumkan pada tanggal 29 November 2013. Pengumuuman selengkapnya bisa diklik

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer