Breaking News
Loading...
Monday, November 4, 2013

Info hasil CPNS Jakarta - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Ujian CPNS 2013/2014 DKI Jakarta

8:07 AM
Sesuai jadwal yang direncakan Registrasi peserta secara online penerimaan CPNS DKI Jakarta sudah ditutup tanggal 18 September yang lalu. Pengiriman berkas pendaftaran juga sudah selesai dilakukan dimana pengiriman berkas lamaran melalui PO BOX Berkas diterima panitia paling lambat 20 September 2013 (cap pos).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan, selain daftar melalui online para peserta juga diwajibkan mengirimkan kelengkapan dokumen. Jika pendaftaran online ditutup pada 18 September, maka penerimaan berkas yang dikirim melalui pos ditutup pada 20 September. “Jadi memang kita berikan waktu dua hari lebih lama untuk penerimaan berkas,” kata Made, Minggu (22/9) pada portal Berita Jakarta.
Pengumuman Seleksi Administrasi
Tahapan selanjutnya adalah Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2013 DKI Jakarta yang memuat informasi daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS DKI Jakarta dan berhak mengikuti seleksi TKD. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta akan diumumkan secara transparan pada situs resmi penerimaan CPNS DKI Jakarta dengan alamat rekrutmen.jakarta.go.id atau rekrutmen.dkijakarta.net.
Menurut Made, hingga penutupan berkas yang diterima mencapai lebih dari 40 ribu. Nantinya berkas yang diterima akan dicocokkan dengan data yang telah diunggah oleh peserta melalui online. Jika cocok, maka peserta akan langsung diberikan nomor regristrasi. “Kalau cocok akan diberikan nomor registrasi dan diperbolehkan mengikuti tes berikutnya,” ujar Made.
Peserta akan dinyatakan lulus seleksi administrasi jika data cocok dan lengkap serta sesuai dengan data yang diunggah saat pendaftaran online dengan data yang dikirimkan.
Saat ini masih dalam tahap proses pemeriksaan berkas administrasi pelamar. Maka jadwal Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS DKI Jakarta 2013 belum dapat diumumkan dan akan diinformasikan lebih lanjut.
Bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran, silakan tunggu pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta 2013 yang nantinya memuat daftar nama-nama yang lulus seleksi berkas.
Untuk melihatnya, pastikan anda selalu mengunjungi alamat situs alamat rekrutmen.jakarta.go.id atau rekrutmen.dkijakarta.net untuk mengetahui ketersediaan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta dan informasi lain.
Pengambilan Kartu Peserta Ujian
Setelah lolos seleksi administrasi peserta akan diberikan kartu peserta ujian. Pada tahun 2013 ini untuk kartu ujian tidak diambil oleh peserta namun dapat didownload secara langsung melalui akun peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Peserta yangg gagal seleksi administrasi otomatis tidak akan dapat mendownload kartu tersebut
Pelaksanaan Ujian TKD Sistem CAT (Computer Assisted Test)
Tahapan selanjutnya bagi peserta yang lolos seleksi administrasi adalah mengikuti tes kompetensi dasar (TKD). Pelaksanaan Tes TKD CPNS DKI Jakarta Akan diinformasikan lebih lanjut. Pelaksanaan ujian CPNS tahun 2013 menggunakan Sistem Computer Assested Test (CAT) yan diselenggarakan oleh BKN. CAT merupakan test yang dilakukan langsung di depan komputer dan peserta diminta untuk langsung menjawab pertanyaan yang diajukan di komputer tersebut. Contoh
Pelaksanaan Ujian TKB (Tes Kompetensi Bidang)
Bagi yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) maka berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yaitu TKB. Jadwal TKB ini juga akan diinformasikan kemudian. Update tahapan dan jadwal penerimaan CPNS DKI Jakarta kunjungi alamat diatas.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer