Breaking News
Loading...
Monday, November 4, 2013

Penerimaan CPNS DKI Jakarta - SMA, SMK, D3 dan S1

7:49 AM
Berikut syarat-syarat umum yang harus di ikuti oleh setiap orang yang ingin mengikuti ujian CPNS di daerah DKI Jakarta. Mohon di baca baik-baik ya. 

Pada saat ini pemerintah Kota DKI Jakarta membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan, Berikut informasi selengkapnya:

PERSYARATAN UMUM :

  • Warga Negara Republik Indonesia Yang Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki integritas yang tinggi kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon Anggota/Anggota TNI/POLRI,Tidak berkedudukan sebagai Anggota atau Pengurus Partai Politik, Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta dan Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Memenuhi jenjang pendidikan dan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah.
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian (POLRES) yang masih berlaku.
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

FORMASI JABATAN :




Semoga Info diatas sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan info pendaftaran CPNS di daerah DKI Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer